Sabtu, 11 Oktober 2014

Tugas ke.3 Mata Kuliah Ilmu Budaya Dasar

Nama  : Muhammad Apriyanto
NPM   : 17214088
Kelas   : 1EA19
Tugas Mata Kuliah :  Ilmu Budaya Dasar

Review Tentang Film yang berhubungan dengan Manusia dan Cinta Kasih
“A Long Visit Mom”

Bu Ji-suk (Kim Hae-Suk) selalu bangga kepada Ji-suk (Park Jin-Hie) dan melakukan apa pun untuknya. Dia sangat berterima kasih atas ibunya, tapi pada saat yang sama mengeluh bahwa ibunya memperlakukan dia seperti bayi meskipun dia telah menikah dan telah menjadi seorang Ibu. Tetapi suatu hari dia membuat kunjungan mendadak ke ibunya dan membawanya ke sebuah perjalanan.

Dalam film tersebut dapat kita ketahui bahwa cinta kasih seorang ibu kepada anaknya memang sangat besar, begitu pula sebaliknya. Mendapat kasih sayang yang begitu besar dari ibunya, sang anak pun membalas kasih sang ibu, apapun ia lakukan untuk membuat ibunya senang.

Ibu, sesosok wanita yang telah melahirkan kita, cinta kasihnya, merawat dan membesarkan kita dalam susah dan senang. Tidak peduli seberat apapun cobaan yang datang dalam hidup Ibu selalu berusaha memberi semua yang terbaik untuk kita. Meskipun kadang kita tidak mengacuhkan nasihat beliau, meskipun kadang kita berpikir bahwa beliau cerewet, meskipun terkadang kita berpikir Ibu terlalu banyak aturan, tapi satu hal yg kadang kita lupa bahwa Ibu melakukan semua itu karena ingin yg terbaik untuk kita.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar